Apa Game Ter-Favorit Tahun Ini?

zuma

zuma

Iya apa coba? pasti bakal ada yang menjawab kalo yang terfavorit tu Warcraft dengan DotA, trus Call Of Duty 2, Doom 3, Need For Speed Most Wanted, dan game-game berat yang lainnya. Tapi sebenernya, game terfavorit alias game yang paling banyak dimainkan tu sebenernya datang dari game enteng. Apa namanya? Yak.. seperti yang ada di skrinsyut.. yaituuuuu : ZUMA DELUXE..

Percaya apa enggak, game yang disediakan oleh Yahoo!Games dan PopCap Games ini ternyata sangat favorit disemua kalangan. Bisa dipastikan sebagian besar komputer kantor tu terinstall game ini. Trus di pc-pc biasa juga ada. Bahkan di komputer mahasiswa pun juga ada game Zuma ini. Padahal kalo diliat dari segi grafis dan kesulitan permainan, tingkatannya biasa-biasa aja lhoo.. ntah kenapa (termasuk aku) suka ama game ini..

Aku sendiri kenal game ini pas aku masih magang di Suara Merdeka sebagai IT Staff juga, nah pas disana itu kok sebagian besar komputer di kantor Suara Merdeka Kaligawe (bagian Pusdok) sudah terinstall game yang fenomenal ini. Tadinya sih udah under-estimate gituh, game ga mutu ini kok pada suka.. Tapi setelah beberapa kali iseng nyoba, sampe sekarang ketagihan!! sampe akhirnya di kantorku ini aku juga menularkan sindrom Zuma.. hahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *