Ahay.. BlackBerry Z10

Hihihi ini postingan yang terlambat. Jadi ceritanya bulan Maret lalu saya diumumkan menjadi pemenang di @SurveyHore di sini, dan berhak mendapatkan 1 unit BlackBerry Z10! Uwoooogghhh….

Seneng? Pasti dong.. apalagi kebetulan memang udah ada planning untuk ganti smartphone yang sekarang, HTC Desire VC yang makin lama kok udah nggak bisa mengimbangi kebutuhan operasional saya. Lumayan jadi ndak usah mengeluarkan anggaran untuk beli smartphone baru, tinggal nunggu Z10 datang aja.

Akhirnya, setelah beberapa bulan menunggu, BlackBerry Z10 datang juga di rumah. Proses unboxing cukup menyenangkan karena dus Z10 itu kecil dan simpel, nggak terlalu banyak asesoris yang nggak perlu. Semuanya dikemas dengan simpel dan elegan.

Z10 ini membutuhkan simcard berukuran micro sehingga simcard yang lama nggak bisa langsung dipakai, bukan masalah besar karena sekarang cukup mudah mengubah ukurang simcard. Kalo saya sih dateng ke Grapari di Citraland untuk motongin kartu.

Review, nggak perlu ya.. lagipula ini udah telat. Iya nih, akhir-akhir ini saya cenderung untuk telat pada banyak hal.. terutama telat pada masalah hati.. *halah*