Selamat Ulang Tahun RoTIFreSH

Sama sekali nggak nyangka! Serius! Sebuah ide sederhana yang niatnya ingin mengumpulkan pelaku industri kreatif dan online di Semarang, kemudian saling berbagi ternyata mendapatkan respon yang baik. Kami tidak menyangka bahwa di Semarang menyimpan banyak sekali potensi yang dapat dikembangkan untuk ikut terlibat memajukan kota Semarang.

Masih segar dalam ingatan, satu tahun yang lalu di  bulan Oktober kami berempat bertemu, miting-miting, merancang sebuah acara yang bersifat semi formal namun menyenangkan dan bermutu. Menyebar undangan ke beberapa komunitas online di Semarang, mencari dukungan sponsor, menghubungi venue tempat penyelenggaraan, hingga melakukan sounding acara di sana-sini.

Saat itu kami hanya berharap, acara pertama berjalan sukses dengan dihadiri berbagai komunitas. Kami percaya, bila sebuah niatan baik dilakukan dengan sungguh-sungguh maka kebaikan itu akan kembali ke kita dengan jumlah yang jauuuhh lebih besar. Sama halnya kita menanam pohon, dari sebuah biji yang ukurannya kecil lalu kita rawat dengan sungguh-sungguh, maka alam akan membayar kita dengan buah yang jumlahnya lebih banyak dari biji yang ditanam.

Itulah kenapa tagline RoTIFreSh adalah “Berbagi Tak Pernah Rugi”. Semua itu benar-benar kami rasakan secara nyata. Kemudahan dalam kehidupan pribadi dan berkomunitas jauh lebih menyenangkan setelah kami menyelenggarakan acara RoTIFreSH. Serius! Kami tidak dibayar untuk menyelenggarakan acara ini, bahkan memang tidak mengharapkan imbalan berupa uang. Kami hanya berharap setiap acara RoTIFreSH dapat berguna bagi peserta. Itu saja!

Sekarang RoTIFreSH sudah berusia 1 tahun, kami sangat berterima kasih terhadap dukungan sponsor yang selama ini membantu kesuksesan acara ini. Telkom dan Hotel Santika Premiere bisa dikatakan yang paling berjasa selama 1 tahun ini, namun tidak lupa kami ucapkan banyak Terima Kasih kepada Cafe Tung de Blang yang bersedia dijadikan tempat penyelenggaraan pertama RoTIFreSH. Semoga kebaikan dan kesuksesan selalu menyertai Anda.

RoTIFreSH memang berawal dari 4 orang (@wiwikwae, @didut, @sofyanr, dan saya sendiri @masyogie) yang sering disebut dengan istilah Chef RoTIFreSH. Namun RoTIFreSH tidak akan berjalan dengan sukses tanpa dukungan teman-teman hebat yang selalu membantu kami. Mereka adalah Tukang RoTI, Thanks bro and sis!

Akhir kata, kami hanya bisa bilang TERIMA KASIH TERIMA KASIH TERIMA KASIH kepada semua pihak yang telah  mendukung kami selama 1 tahun ini. Semua kritikan dan dukungan Anda sangat berarti bagi kami. Doakan kami supaya dapat memberikan yang lebih  baik lagi di tahun mendatang. TERIMA KASIH !!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *