Kopdar Akbar Loenpia 2009

Hyaaa… kopdar akbar Loenpia 2009 telah usai, bener-bener acara yang rame, berisik, dan melelahkan. Gimana enggak, kopdar yang bertempat di rumah pak DP ini bertemakan sporty, jadi isi acaranya ya nggak jauh-jauh dari kompetisi. Mulai dari pingpong, sepakbola pake PS, sampe main kartu dengan 3 pak kartu!! Luar biasaa..

Gimana dengan saya? Karena nggak bisa main-main itu.. ya akhirnya makan aja deh.. intinya makan dan ketawa sampe capek. Toh sama-sama mengeluarkan energi dan membakar lemak tho? hihihihihi…

Oh iya, di acara kopdar akbar Loenpia ini juga dimeriahkan dengan kedatangan member-member baru yang baru aja muncul di permukaan. Selama ini kita hanya kenal di milis aja, dan seperti biasa.. kesan di milis selalu berbeda setelah ketemu dengan orangnya. Seperti Aan – Psycopath yang diduga adalah sodaranya si k1n6k0n6, Dina yang imut, Indah yang juga diduga kembarannya Arrie, Sofianblue sang bocah hilang, Mardee yang baru nongol, dan lain-lain.

Intinya kopdar kemaren itu merupakan salah satu kopdar ter-ramai yang pernah aku ikuti. Selain itu juga nggak cuma makan-makan aja. Di hari Minggu kemaren, alhamdulillah kita bisa mengumpulkan 7 dus pakaian dan beberapa rupiah untuk disumbangkan di acara SMILE With Loenpia pada tanggal 21 Mei 2009 mendatang.

Sip deh.. selamat datang bagi Tukang Loenpia baru.. semoga kita bisa bersama selamanya..

Ternyata kopdar kemaren ada kursus terbang.. Saya sukses kejar-kejaran sama H4rs

Postingan Yang Lain :