Akhirnya Datang Juga..

Hihihii.. ini bukan cerita tentang sebuah acara di salah satu stasiun tv swasta di Indonesia itu. Tapi ada hubungannya dengan postingan sebelumnya yang aku curhat tentang sabaaarrrrr….. Yap, kemaren Alhamdulillah beberapa janji yang udah molor beberapa hari itu akhirnya datang juga.

Dimulai dari instalasi Indovision yang dipasang di hari Selasa malam. Inget khan, waktu itu Semarang lagi diguyur hujan gedeeeeee banget. Nah.. aku tu udah janjian sama teknisi Indovision untuk pemasangan sekitar jam 6 sore, padahal jam segitu itu hujan gede banget. Tadinya udah desperate banget, yakin kalo pemasangannya molor lagi. Eh ternyata enggak! Teknisi Indovision dateng jam 7-an (sebelumnya udah confirm dulu) trus tanpa banyak omong langsung masang parabola Indovision, bor sana-sini, setting ini itu, dan jreeengg… jam 8 malem siaran Indovision udah tampil di layar tv. Salut deh…

Trus masalah STNK yang nggak jadi-jadi, akhirnya kemaren sore sales BAF nganterin stnk MIO-ku ke kantor. Tapi sayangnya tanpa plat nomer, usut diusut ternyata memang pasokan bahan baku untuk pembuatan plat nomor di wilayah Semarang memang lagi abis. Makanya disuruh bikin sendiri dan di STNK-nya dikasih surat keterangan bahwa motorku ini boleh make plat nomer aspal selama masih di wilayah Jateng.

Bagaimana dengan Internet kantor? Hehehehe… setelah sebel selama beberapa hari, akhirnya kemaren mulai bisa ngenet seperti biasa dengan AP yang seperti biasa juga. Kok bisa? Iya dong.. Intinya kalo cara halus nggak mempan, harus pake cara keras dan kasar. Hohohohohoho….. *sabet pecut*

Alhamdulillaaahhh… Jadi orang sabar memang susaaahh banget, tapi kalo udah belajar sabar.. hidup terasa lebih ringan dan nyaman. Bener lho.. percaya deh.

Tapi ini kesabaranku diuji lagi. Pas hari selasa yang Semarang ujan gede itu.. Sebenere aku kehujanan di jalan. Walopun udah pake jas ujan, bajuku tetep basah. Itu artinya ujannya gede banget. Nah! LAPTOPKU KEHUJANAN !!!!

Untungnya laptopnya baik-baik aja. Yang jadi masalah adaptor-nya rusaaakkk!!! Huwaaa…. Jadinya laptop nggak bisa dipake, lha pake power dari mana? Ini aja ngeblog pake PC Kantor yang di blokir sana-sini.

Kemaren pagi udah muterin beberapa toko komputer di Semarang, pada nggak punya. Bahkan ada yang bilang, adaptor laptop ASUS yang asli harus inden selama 3 BULAN !! Harganya juga 980 ribu!! Mampus!

Tapi ini lagi order di TokoJakarta.Com, katanya sih hari ini udah sampe di Semarang, harganya cuma 187 ribu, adaptor kompatibel sih.. tapi setidaknya bisa nyalain laptop. Mudah-mudahan hari ini udah nyampe. Amiiinnn.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *