Flexi Mesra + Flexi Jumbo Bonus = Mantab!

Yang namanya tukang kecap, pasti akan bilang kalo kecapnya nomer satu dan paling manis. Nah, berhubung saya sekarang nguli di Telkom, maka saya akan promosi dikit tentang dagangannya Telkom. Tapi bukan berati produk Telkom itu paling bagus, cuma kebetulan saja.. saat ini produk Telkom itu paling bagus.

Ini ngomongin tentang Telkom Flexi.. Udah pada tahu khan, produk CDMA dari Telkom? Yap.. Flexi itu layak menyandang nama Flexi karena fitur fleksibilitasnya.

Pertama.. dari segi tarif dan area udah nggak ada masalah.. semua serasa make GSM yang bertarif CDMA.

Oke, biar sesuai dengan judul.. saya bahas dikit ya..

Kemaren saya udah cerita tentang Flexi Mesra yang luar biasa itu. Dengan membayar 5000 rupiah untuk registrasi, kemudian isi ulang pulsa minimal 20 ribu per bulan.. Kita udah bisa ngobrol dan sms sepuasnya sama pacar. Sepuasnya dalam arti yang sebenarnya! Betul-betul bebas dan gratis selama 30 hari.

Tidak ada aturan waktu.. Jadi waktunya adalah 24 jam! Nggak perlu jadi kalong lagi deh buat pacaran..

Nah.. yang kedua, ada promo Flexi Jumbo Bonus.

Sesuai dengan berita namanya.. bonusnya cukup heboh.. Yaitu dengan biaya 5000 per bulan, kita udah bisa sms gratis kepada semua pelanggan Flexi. Untuk telpon ke sesama Flexi di seluruh Indonesia juga cuma 49 rupiah per MENIT !!!

Ingat.. ini hanya untuk sesama pelanggan Flexi ya.. Jadi sekarang kalo punya komunitas, perkumpulan, atau bahkan kelompok partai politik. Kenapa nggak mulai menggunakan Flexi? SMS untuk koordinasi udah gratis. Ngasih tau rapat cukup sms aja..

Trus kalo mau telpon juga murah… 49 rupiah per menit itu murah banget lho.. Kalo ada yang diluar kota cukup nambahin kode 01017+kode area+no flexi

Misal saya mau telpon ke Jogja. Jadi saya ngetiknya : 01017027470123456 trus pencet Call.

Gimana?? gampang dan murah khan? Dengan menggabungkan dua promo ini, maka akan dapet harga muraaahh banget.

Kok bisa? karena dengan membeli pulsa kurang dari 50 ribu per bulan. Kita udah bisa telpon dan sms GRATIS ke pacar ditambah bisa sms gratis ke sesama Flexi, trus telpon murah nomer Flexi di seluruh Indonesia selama satu bulan penuh + sepanjang hari + sepanjang waktu.

Masih ragu pake Flexi?

*mumpet dari lemparan BTS dan SPG kompetitor*

Curhat, Kerja Tanpa Status

Lagi pengen curhat aja.. Mungkin sudah ada yang tahu kalo saya sekarang udah ngantor di Telkom Divre IV sebagai pekerja outsourcing. Saya seharusnya bekerja dibawah bendera PT MSH 2000 yang memang menjadi penyalur tenaga kerja ke PT Telkom Divre IV.

Nah, saya udah 2 bulan disini.. Kerjaan juga udah banyak, aktivitas ngajar juga sudah lebih dari 5 pertemuan, bahkan aku udah ikut piknik kantor, udah gajian, dapet meja+telpon, dan udah dapet fasilitas laptop dari kantor. Itu semua saya dapatkan dalam waktu kurang dari 2 bulan.

Trus apa masalahnya dong?

Saya belum tanda tangan kontrak.

Yap.. kontrak yang seharusnya menjadi bukti hitam diatas putih itu sampe sekarang belum saya terima. Bahkan untuk sekedar membicarakan hal itu pun juga nggak ada. Tadi siang aku udah telpon orang MSH2000, tapi kesannya malah melemparkan tanggung jawab.

Alhasil sampe sekarang aku belum punya ID-Card yang wajib dipake oleh seluruh karyawan dan mitra kerja Telkom selama menjalani tugas kantor. Kemaren pas jalan ke kantor calon client di daerah Jl. Majapahit, nggak pake pengenal apa-apa. Cuma modal pake mobil Speedy yang kebetulan dipake ke kantor itu.

Rasanya itu lho.. Seakan-akan aku jadi karyawan gelap disini. Karyawan selundupan yang nggak jelas asal-usulnya.

*keluh*

Ah sudahlah.. ini udah tahun 2008! ga boleh ngeluh! Kerjaa Kerjaaa !!!!

UPDATE : 

Akhirnya saya tanda tangan kontrak juga… Tapi tetep aja belom dapet ID-Card. Ya sudahlah, setidaknya udah ada bukti hitam diatas putih, jadinya bisa kerja dengan nyaman.

Thank’s atas dukungannya all…