Telkom Speedy Makin Ngebut!!

downthemall

247348528

Bermula dari obrolan di milis laknat tentang review Telkom Speedy, tau-tau si Bakul Speedy ngasih bocoran kalo kecepatan downstream Speedy bakal dinaikin jadi 1 Mbps. Waw! Luar biasaa… Selama ini khan dapetnya cuma 384 kbps untuk downstream dan 64 kbps untuk upstream.

Nah.. beberapa hari setelah obrolan itu, aku ngerasa kok akses internet dan donlot bokep anime e-mail jadi lebih cepet. Trus proses upload warez attachment jadi lebih kenceng. Di sisi client juga gitu, pas aku lagi ngapdet repository Ubuntu buat client-ku kok dapet rate sampe 100 kbps. Awalnya sih aku kira itu efek dari cumi-cumi yang aku pasang, tapi pas aku lagi donlot hentai iso linux kok ya dapet segitu juga..

Waaaahhhh…… Berita bagus nih..

Langsung aja aku cek sana-sini..

Dan sodara-sodara… Ternyata sekarang bandwidth Speedy tambah ngebut! Aku cek di settingan modem, sekarang udah jadi 1024 kbps untuk downstream dan 128 kbps untuk upstream. Hurray.

Khawatir cuma hoax dari si modem, aku cek ke beberapa site dan memang menunjukkan peningkatan kecepatan akses, baik donlot maupun upload. Ini sewaktu aku cek di portal Speedy.

telkomspeedy

Dan ini ketika aku nyoba donlot Konde dari Kandang Kambing.

downthemall

Hurraayyy…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *