Happy Birthday To Me..

Yup.. mumpung jam segini masih online (saat ini jam 00:25 WIB). Sekalian aja bikin postingan. Jadiiii hari ini, tanggal 23 Mei 2008, tepat 24 tahun yang lalu.. saya lahir di muka bumi ini di salah satu rumah sakit di Semarang. Jadinya sekarang saya ulang tahun dong?? Yaakk anda benaarrr….

Dan bertepatan dengan ulang tahun saya ini, tentu saja ada konsekuensi yang harus saya tanggung. Yaituuu.. KTP dan SIM C saya habis masa berlakunya!! Harus segera ngurus perpanjangan, soalnya 5 tahun yang lalu.. karena kelupaan.. pernah ketilang polisi sampe 3 kali dalam seminggu.. Luar biasa khan?

Alhamdulillah.. di bulan yang bertepatan dengan keputusan Pemerintah untuk menaikkan harga BBM ini, masih ada hadiah yang saya dapatkan. Apalagi kalo bukan kesempatan untuk ngantor di tempat yang layak. Kenapa saya bilang “kesempatan”?, ya karena sampe hari ini saya masih belum tanda tangan kontrak, dan meskipun prosesnya udah mencapai 98%, tapi tetep aja masih blom pasti kalo belum ada perjanjian hitam diatas putih. Tapi saya optimis kok!!

Akhirnya.. di usia yang baru ini.. semoga semakin mawas diri, semakin tahu diri, semakin rajin (shalat, belajar, dan bangun pagi), serta semoga lancar dalam semua usaha dan keputusan saya. Tentunya semoga apa yang saya harapkan bisa teruwujud serta keberuntungan selalu menyertai saya. Amin….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *