Undangan Final Lomba Blog

Hhauhuehaueha…. Alhamdulillah, akhirnya penantian panjang *halah* maksudnya penantian pemenang siapa aja yang lolos ke babak final Lomba Blog 2006 terjawab sudah. Jadi ceritanya sebulan kemaren ini khan ada Lomba Blog 2006 yang bekerjasama dengan Telkom, Traxx FM, dan Loenpia.Net yang berhadiah utama jalan-jalan ke Bali. Nah tadi pagi sekitar jam 10.30 pagi aku dikirimi e-mail dari orang yang ngakunya Webmaster. Disitu dijelaskan bahwa Blog-ku ini terpilih sebagai salah satu finalis Lomba Blog 2006

SELAMAT…..

Blog anda terpilih oleh Dewan Juri untuk masuk ke tahap final yang akan
memperebutkan Paket Wisata Ke Bali dan 2 Paket HP CDMA dan Perdana Flexi.

Buat tahu siapa yang bakal dapat hadiah tadi, Anda kami harapkan dapat
datang pada :

HARI/TANGGAL : SABTU, 18 NOVEMBER 2006
JAM : 18.00 WIB
TEMPAT : LE RESTO CAFE
Jl. Sultan Agung ( Samping AKPOL – Semarang )
ACARA : 1. DINNER
2. PENGUMUMAN PEMENANG LOMBA BLOG OLEH DEWAN JURI

Kami sangat mengharapkan kehadiran Anda semua.
Terima Kasih

panitia pelaksana

Tulisannya acak-acakan ya? apa mereka nggak punya Word Editor ya? Tadinya sih sempet rada bingung, kenapa? karena ternyata di header e-mail yang aku terima, alamat tujuannya bukan ke e-mailku, tapi ke e-mail temenku yang kebetulan juga masuk ke babak final. Nah, setelah aku kirim e-mail ke Webmaster akhirnya setelah Jumatan baru mendapatkan e-mail konfirmasi dari Telkom.

Dear Yogie,

Memang Benar, untuk lebih jelas silahkan Anda Lihat di
http://www.telkomsemarang.net/new/blog/index.php

Terima Kasih

Sebelumnya sih aku juga udah ditelpon dari pihak Traxx FM yang juga menjadi media partner dari Lomba Blog 2006 ini. Jadi aku semakin yakin aja kalo aku bener2 masuk babak final. Hehehe.. Oh iya, kalo mau liat postinganku yang aku ikutkan Lomba Blog 2006 ini bisa diliat di SINI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *