Selamat Ulang Tahun Loenpia [dot] Net

Yak, hari Minggu tanggal 15 Oktober 2006 kemaren adalah hari Ulang Tahun Pertama Komunitas Blogger Semarang yang bernama Loenpia.Net. Nggak kerasa udah setahun perjalanan kami dalam mengarungi dunia per-blog-an dan per-narsis-an yang sungguh menggucang dunia per-blog-an. Apalagi kita sempet terkena sindrom Surat Kabar. Yang artinya sekali masuk koran, pasti akan diikuti dengan koran-koran lainnya.

Acara yang bertempat di Happy Cafe Tembalang kemaren berjalan cukup meriah dengan didatangi oleh 19 Tukang Loenpia yang udah di set kelaparan dan mode berangasan dalam mode ON. Jadi bisa dibayangin lah suasana makan yang cukup nggilani, apalagi dengan fasilitas dari Happy Cafe yang membolehkan pengunjung untuk mengambil nasi sepuasnya dengan porsi serakusnya. Hohohoho..

Selain memperingati hari Ulang Tahun Loenpia, juga dibahas beberapa agenda. Diantaranya tentang Lomba Blog yang akhirnya memutuskan mas Budi sebagai juri perwakilan dari Loenpia. Trus tentang Yahoo Capsule yang cukup fenomenal, membahas rubrik baru di Suara Merdeka yaitu Blog Print, dan ada kejutan kecil dari mas Jhiban yang memberikan kado istimewa buat Loenpia. Yaitu stiker dan Company Profile.. Makasih semuaaa… Saya selaku korlap acara kemaren, mohon maaf bila ada hal-hal yang membuat ketidak-nyamanan acara dan Terima Kasih atas kedatangan temen-temen Tukang Loenpia semuanyaa…

Tulisan Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *