Have A Nice Wiken

Nggak kerasa udah hari Sabtu lagi ya? dan udah nggak kerasa ternyata aku kerja disini udah 2 minggu ini. Hehehehehe.. emang sih kerasa capek, tapi karena rekan-rekan kantor yang bisa dikatakan jauh dari kata “orang normal”, makanya ya hari-hari terasa begitu cepat (lah..) dan yang bikin lebih asik lagi khan aku dapet 2 (dua) komputer yang sama-sama terhubung ke internet!!.. ehehhehe makanya bisa nge-net sepuasnya. Tapi ya ndak baik kalo nge-net terus.. harus melakukan hal lain dong!! misalnya? ya.. ceting, donlot.. hauehauehua.. :))

Semalem abis main di Kudus, di hotel Griptha lagi, nah kita main sampe jam 12 gitu, dan aku sampe rumah jam setengah 3 pagi!! huhuhu.. padahal tadi aku masuk jam 8 pagi!! huwaa.. ini ngantuuuukkk banget.. rasane pengen tidur. Tapi kalo ketaua tidur bisa dapet SP (surat peringatan) 2!!! wah, makanya harus siap siaga! kalo misalnya nggak ada sapa2 baru deh tidur. Tapi masalahe.. karena ruanganku nggak pernah sepi. Yaaa.. selamat deh.

Padahaalll.. nanti malem tu aku main lagi, di Wonderia!! duh.. padahal nanti kayaknya mau lembur, mau setting up server buat website Gajahmada. Duuuhh… :((

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *